Antivirus Smadav 2009 dirilis

Setelah beberapa kali mengalami deadline yang tidak bisa dipenuhi, akhirnya Programmer Smadav merilis juga Antivirus Smadav 2009 Rev. 1. Kenapa disebut Smadav Rev. 1 ? Ternyata pada rilis kali ini, Smadav belumlah lengkap, masih ada beberapa fitur yang belum sempurna, seperti fitur Real-Time Protection, Update Online/Offline, dan SmadLock Flashdisk. Hal ini bisa dimaklumi, karena Sang Programmer antivirus Smadav, Zainuddin Nafarin, mengerjakan Smadav sendirian, yang tentunya dia mempunyai kesibukan dan kepentingan lain di samping proses pengerjaan Smadav Antivirus ini.

Mengingat antivirus ini adalah antivirus lokal yang gratis alias tidak berbayar, jerih payah Zainuddin Nafarin patut kita apresiasi, dukungan dan doa dari kita semua untuk kemajuan karya anak bangsa, yang mau donasi juga bisa, ceile, bahasanya, wekeke, jadi geli sendiri baca tulisan gw. Kritik dan saran perihal Smadav 2009 Rev. 1 ini silahkan dilayangkan ke Kotak Pos, halah, ke website Smadav, atau mungkin anda memiliki sampel virus yang mengganggu atau virus yang bagus, hihi, bisa di share disana, untuk diteliti dan di diagnosa oleh Programmernya.
Antivirus smadav 2009 rev 1Fitur-fitur yang belum lengkap di Smadav 2009 Rev. 1 ini, akan di update dengan Smadav 2009 Rev.2 yang akan diluncurkan pada tanggal 19 Februari 2009, seperti yang ditulis di websitenya. Jangan ngaret lagi ya bos, ntar banyak yang protes, mending jangan pasang tanggal deh, tiba tiba update gitu ajah, malah lebih oke, hehe, tapi ya itu hak prerogatif programmer, kalau yakin bisa selesai tanggal segitu ya gak papa, hehe, yang penting maju terus pantang mundur boss, kembangkan terus Antivirus Smadav, antivirus lokal yang berkualitas dan gratis.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Thanks to ThemeShift | Premium Blogger Themes